img
< img id="dhtmlpointer" src="dk_files/arrow2.png">
JakNews
Sabtu, 18 Mei 2013 - 15:07:52 WIB

Melalui Green World Group 2013 Annual Meeting, MLM ini Terus Berkembang di Indonesia


Diposting oleh : Redaksi
illustrasi

Jakarta (JAKNews) - Indonesia sebagai salah satu negara dengan penjualan produk yang cukup signifikan. Oleh karenanya, Green World sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan suplemen kesehatan berteknologi tinggi yang menerapkan strategi penjualan dengan sistem multilevel marketing, ingin berkontribusi secara global di Indonesia.

“Melalui sistem tersebut, kami mengajak ribuan anggota yang menjadi keluarga besar berkumpul di sini demi menyatukan persepsi, meningkatkan komitmen dan kerjasama dalam pengembangan bisnis ini dalam rangka membangun kepercayaan bisnis yang ditancapkan sebagai dasar dari bisnis yang sekarang kita jalankan,”ujar General Manager of Indonesia Branch Green World, Mr Song Junxian di Hall D, Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu (18/5) siang.

Menurutnya, perhelatan akbar Green World Group 2013 Annual Meeting ini berlangsung selama dua hari dengan tema “In Unity We are Stronger” yang berkomitmen, selain meningkatkan kesehatan dunia, sekaligus juga turut mengubah nasib pengusaha bisnis, melalui penggunaan produk Green World.

“Terpilihnya Indonesia sebagai tempat pelaksanaan perhelatan akbar Green World ini, tak lepas dari pesatnya perkembangan bisnis ini di dalam negeri Indonesia,”tegasnya.

Dia menambahkan, dalam pertemuan kali ini yang mengangkat beberapa topik, antara lain kewirausahaan dan rencana strtegis Green World, termasuk juga pemaparan perkembangan bisnis dari para dealer di lima wilayah dunia. Selain itu juga pada akhir acara Green World akan menyerahkan penghargaan dari berbagai kategori untuk para distributor terbaik.

Sementara, President Green World Group, Co Ltd, Prof. Deming Li, PhD mengatakan, bahwa kualitas produk Green World dihasilkan dari proses penelitian. “Pengembangan dan inovasi produk didalamnya, juga tak luput dari proses penelitian yang sempurna,” jelas Deming Li yang selain pembisnis, dia juga seorang peneliti.

Masih menurutnya, sebab itulah yang membuat produk Green World dipercaya oleh konsumen dunia, bahkan beberapa produknya menjadi ‘ yang paling laris’. “Contohnya pada produk blue berry, yang menjadi produk terlaris di Indonesia,”ungkapnya.

Acara yang sangat meriah ini dihadiri oleh Prof. Deming Li PhD, Mr David L. Zhang yang merupakan President of Green World African Region, Mr Chen Yanguo adalah President of Green World Eurasian Region, Mr Mike Di selaku President of Green World North American Region dan para Top Leader dari Amerika Utara, Afrika, China, Asia Tenggara dan Eurasia serta juga anggota-anggota dari berbagai daerah di Indonesia. i(idris)