Home / Berita Pemerintahan

Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M Jabat Danlantamal III Jakarta

Senin | 05 Agustus 2019 | 10:12:19 WIB
Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M Jabat Danlantamal III Jakarta FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — JAKARTA, Jabatan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III diserahterimakan dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M. kepada Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M di Besar Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, pada Senin (5/8/19).

Pada kesempatan tersebut, Laksma TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M. mengatakan bahwa serah terima jabatan Danlantamal III merupakan suatu hal yang penting untuk dilaksanakan, sebab menyangkut tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai Danlantamal III.

"Saya berharap pejabat teras Lantamal III nantinya dapat bekerjasama dengan bapak Brigjen TNI (Mar) Hermanto. Karena banyak tugas dan tanggung jawab Lantamal III baik, yang telah dan akan dilaksanakan serta kondisi Lantamal III dan jajarannya saat ini," ucapnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas para prajurit baik militer maupun PNS, yang sekaligus pamitan dan mohon doa restunya agar ditempat yang baru dapat menjalan tugas dengan baik dan lancar. Demikian Berita Penerangan Lantamal III Jakarta.

Ditempat yang sama Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program kerja yang telah dirintis pejabat lama sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab Lantamal III di masa mendatang.



Penulis:
Editor: Redaksi