Home / Berita Pemerintahan

Godam Nakhodai Kakanim Kelas I Khusus TPI Bandara Soetta

Senin | 02 September 2019 | 13:18:39 WIB
Godam Nakhodai Kakanim Kelas I Khusus TPI Bandara Soetta FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — TANGERANG, Mantan atase Imigrasi KBRI Singapura, Saffar Muhammad Godam resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hata menggantikan Kakanim M Tamin Satiawan.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kakanim tersebut berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, di Jalan C4 Kompleks Perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (2/9/19) pagi.

Dikesempatan yang sama, selain Sertijab, juga dilakukan penyerahan memori jabatan dari M. Tamin Satiawan kepada Kakanim yang baru, Saffar Muhammad Godam.

Tamin Satiawan menyampaikan kesan selama kurang lebih 7 bulan bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta. Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada para pimpinan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombata).

"Terima kasih kepada seluruh jajaran, selama 7 bulan kurang 2 hari saya melaksanakan tugas di Bandara Soeekarno-Hatta dapat berjalan dengan baik dalam hal melayani masyarakat. Peranan Kombata juga sangat membantu saya dalam melaksanakan tugas," ungkap Tamin.

Selanjutnya, M. Tamin Satiawan akan menjabat sebagai Direktur Izin Tinggal Keimigrasian di Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM), Kuningan, Jakarta.

Sementara, Saffar Muhammad Godam mengatakan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah ada dan meningkatkan pelayanan keimigrasian di Bandara Soetta.

"Kehadiran saya disini tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa dukungan jajaran dan juga Kombata. Mohon kiranya saya dapat diterima disini,” kata Godam dalam sambutannya.

"Saya akan melanjutkan program dari kepala kantor sebelumnya. Menyelesaikan program sebelumnya. In Sha Allah kedepannya dapat lebih baik," ucapnya dihadapan tamu undangan yang hadir



Penulis:
Editor: Redaksi