Home / Berita Nasional dan Daerah

Jurnalis Lebar Media Group terima penghargaan TMMD ke 105 Kodim 0401/Muba

Sabtu | 14 Desember 2019 | 14:13:01 WIB
Jurnalis Lebar Media Group terima penghargaan TMMD ke 105 Kodim 0401/Muba FOTO | ISTIMEWA

jaknewsonline.com — MUBA - Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0401/Muba bukti bakti TNI untuk rakyat. Disela-sela gelaran tersebut ada peran penting media sebagai pembawa informasi kepada masyarakat.

Dan hal tersebut membuat Kodim 0401/Muba sebagai pelaksana TMMD Ke 105 di desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin memberikan penghargaan kepada Jurnalis yang berkarya pada gelaran TMMD Ke 105.

Adapun penghargaan juara pertama Kategori Media Online jatuh kepada Riyan SyahPutra Jurnalis Lebar Media Group yang juga Kepala Perwakilan Sumsel. Dia mendapatkan kepercayaan sebagai Jurnalis berita terbanyak sepanjang TMMD Ke 105 beberapa waktu lalu.

Iwa Permana selaku Pimpinan Redaksi Lebar Media Group secara terpisah mengatakan, sebelumnya mengucapkan selamat kepada Ryan yang telah menjadi juara pertama TMMD Ke 10. Selaku pemred, akan selalu support semua wartawan di bawah naungan Lebar Media Group dalam berprestasi.

"Kamipun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan jajaran yang telah mengadakan lomba karya tulis tersebut. Semoga sinergitas antara kita khususnya media Lensajabar dan TNI terus terjalin lebih baik lagi," dikatakan Iwa, Sabtu (15/12/2019).

Lebih lanjut Iwa menambahkan, dirinya berpesan, tingkatkan optimisme dan percaya diri, tetaplah rendah hati serta perbanyaklah kawan.



Penulis:
Editor: Redaksi